sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Louis van Gaal Resmi Tukangi Red Devils Musim Depan

KLUETMEDIA | BOLA - Manchester United sudah resmi merekrut Louis van Gaal sebagai manajer yang baru setelah Piala Dunia. Pengumuman mengenai perekrutan Van Gaal sebagai manajer MU yang baru sudah dirilis, Senin (19/5/2014) malam WIB. 

Manajer Timnas Belanda Louis van Gaal akan menjadi manajer baru Manchester United 

Van Gaal (62) telah menandatangani kontrak berumur tiga tahun untuk menggantikan David Moyes yang dipecat April lalu setelah hasil buruk menimpa tim sedangkan Ryan Giggs ditunjuk menjadi asistennya, kata klub Liga Utama Inggris itu seperti dikutip AFP.

Dalam satu pernyataannya dia pernah mengungkapkan menanti menukangi klub terbesar di dunia.  "Selalu menjadi keinginan saya untuk bekerja di Liga Premier," jelas van Gaal.

"Bertugas sebagai manajer Manchester United, klub terbesar di dunia, membuat saya bangga. Saya memimpin beberapa pertandingan di Old Trafford sebelum ini dan mengetahui betapa menakjubkan Old Trafford dan betapa bergairahnya penggemar United".

"Klub ini punya ambisi besar. Saya juga punya ambisi besar. Bersama saya yakin kami bisa menciptakan sejarah."

Sebagai manajer, Louis van Gaal sudah pernah meraih kesuksesan di tiga liga negara berbeda. Sudah resmi menjadi manajer Manchester United, harapan tinggi pun langsung ada di pundaknya.
Liga Belanda, Liga Jerman, dan juga Liga Spanyol, merupakan kompetisi di nagara Eropa yang sudah berhasil dimenangi oleh Van Gaal saat berkarier sebagai manajer.

Wakil bos United Ed Woodward berkata, "Pada diri Louis van Gaal, kami menggantungkan pada kiprah salah seorang manajer luar biasa saat ini.

"Dia telah mencetak banyak hal dalam karirnya hingga sekarang dan Old Trafford memberi dia tahap pasti ke mana babak baru dalam sejarah Manchester United dicatat."

Setelah kontraknya bersama tim nasional Belanda kelar selesai Piala Dunia nanti, Van Gaal sudah ditunggu pekerjaan baru untuk menangani The Red Devils. [dak]


Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama