sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Tim SAR Temukan Jasad Anggota BPBD Aceh Selatan yang Hilang

Ilustr gambar: Tim SAR
TAPAKTUAN - Jasad anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan yang hilang dipantai Pasieraja Kecamatan Pasie Raja pada Sabtu (11/4) yang lalu akhirnya diketemukan.

Korban yang bernama Armi Syaputra (26 thn ) merupakan warga gampong Air Berudang Tapaktuan. Sempat dinyatakan hilang ketika sedang melakukan aksi sosial bersama 5 rekannya ke wilayah Pasieraja, Kluet Utara dan Kluet Selatan. 

Perahu karet yang mereka tumpangi terbalik oleh derasnya banjir sehingga mereka tercebur kedalam air. Lima temannya berhasil menyelematkan diri sedangkan korban hilang.

Tim SAR Aceh Selatan sejak kejadian tersebut terus melakukan penyisiran disepanjang pantai Pasieraja dan pesisir pantai dalam wilayah Aceh Selatan akhirnya menemukan jasad korban terapung disekitar perairan Gampong Lhok Rukam Tapaktuan pada pukul 10.30 tadi pagi. 

Menurut informasi yang KluetMedia peroleh dari warga yang berada dilokasi menyebutkan bahwa saat ditemukan jenazah masih berpakaian lengkap dengan posisi telungkup. Kedua bola mata sudah tidak ada lagi dan kondisi badannya pun sudah rapuh akibat terlalu lama tersendam di air.

Warga itupun menyebutkan, bahwa setelah ditemukan langsung dibawa ke RSUD Yulidin Away untuk dioutopsi.  

Informasi yang kami peroleh, jasad korban sudah dibawa kerumah duka, rencananya hari ini juga akan dikebumikan oleh pihak keluarga. 

"selamat jalan pejuang kemanusiaan...". (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama