sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Terseret Banjir, Bocah 5 Tahun Tewas

Ilustr: bocah tenggelam
KLUET UTARA - Musibah banjir dan luapan sungai yang melanda hampir seluruh wilayah dalam Kabupaten Aceh Selatan kembali menelan korban jiwa, kali ini seorang bocah berusia 5 tahun bernama Muhammad Akhyar, tewas terseret arus banjir.

Muhammad Akhyar merupakan anak dari Samsuar (45), warga Dusun Rimeh, Gampong Krueng Batu, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan.

Peristiwa naas itu bermula tatkala korban sedang asyik bermain genangan air yang setinggi 1,5 meter disamping rumahnya.

“Muhammad Akhyar hilang terseret arus sedang bermain air, pada Minggu (12/5) sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkap  Samsuar, Senin (13/5).

Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menyelamatkan Muhammad Akhyar yang terseret arus banjir hingga sekitar 400 meter. 

“Muhammad terseret arus banjir kearah irigasi dengan kedalaman 2.5 meter,” cerita orang tua korban.

Dengan bantuan warga sekitar, katanya sekira pukul 17.00  WIB, Muhammad akhirnya berhasil temukan, dan sempat dilarikan Puskemas Kota Fajar.

“Muhammad ditemukan dalam kondisi kritis, dari hidung dan mulutnya mengeluarkan air, hingga nyawanya tidak tertolong,” tuturnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Muhammad di kebumikan di Dusun Rimeh Krung Batu sesuasi Ba’da Maqrib.(de/diliputnews.com)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama