sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » IMPAKS : Korban Banjir Kluet Selatan Belum Terima Bantuan

BANDA ACEH - Belum ada kejelasan mengenai bantuan untuk korban banjir yang masuk ke wilayah Kluet Selatan membuat pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Kluet Selatan (IMPAKS) prihatin.

Hal ini di ungkapkan oleh Ilhas Saputra, Ketua IMPAKS saat ini kepada KluetMedia, Minggu (12/5). Menurutnya Pemda dan dinas Sosial Aceh Selatan terkesan lamban menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir sebab untuk tanggap bencana, bantuan sekecil apapun sangat berguna. Menurut informasi yang beredar, pemerintah Aceh sudah menyalurkan bantuan tanggap bencana ke kabupaten Aceh Selatan.

" Kami prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Kluet Selatan dan kami juga berharap kepada Pemda dan Dinas Sosial Aceh Selatan agar segera menyalurkan bantuan tanggap bencana kepada mereka ". ungkap Ilhas via seluler beberapa saat lalu disela kegiatan penggalangan dana bersama mahasiswa Aceh Selatan di Simpang Lima Banda Aceh.

Saat ini keluarga besar IMPAKS sedang melakukan penggalangan dana bersama Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan( HAMAS) di beberapa titik di Banda Aceh. Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Sabtu hingga sekarang.

" Kami saat ini sedang laksanakan penggalangan dana bersama HAMAS. Sebab bencana banjir kali ini melanda hampir seluruh kecamatan di Aceh Selatan sehingga alangkah baiknya kita bergabung bersama mahasiswa dari kecamatan lainnya dan bersatu padu menggalang dana untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima ". katanya lagi.

Ilhas juga berharap supaya masyarakat Kluet Selatan bersabar dan senantiasa terus tawakkal dalam menerima musibah banjir kali ini. (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama