sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » GRUP A : Brasil Tumbangkan Kroasia Dilaga Perdana Piala Dunia


KLUETMEDIA | Brasil 2014 -  Tuan rumah Brasil  mengawali penampilannya di Piala Dunia 2014  yang dimulai  Kamis (12/6/2014) waktu setempat atau Jumat (13/6/2014) dini hari waktu Indonesia dengan ciamik. Juara dunia lima kali itu mampu mengatasi perlawanan Kroasia dengan skor 3-1 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil.

Neymar tampil sebagai pahlawan Brazil di pertandingan pembuka ini. Bermain selama 88 menit, Neymar melakukan 49 umpan, 4 shoots dan dua gol. Neymar pun dinobatkan sebagai Man of The Match oleh FIFA. Dua gol tersebut tercipta pada menit 29 dan menit 71 (penalti). Satu gol lagi bagi Brasil disumbangkan oleh Oscar pada menit 90.

Kroasia bukannya tanpa perlawanan. Luca Modric Dkk bahkan berhasil unggul lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit ke-11. Adalah Marcelo yang mencetak gol ke gawang sendiri saat mencoba menghalau bola di kotak penalti. Neymar yang ngotot menciptakan gol balasan malah mendapat kartu kuning di menit 27. Striker FC Barcelona itu terlihat melanggar Luca Modric yang merupakan pemain Real Madrid.

Kemenangan ini membawa Brazil untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup A dengan poin 3, sementara Kroasia di posisi juru kunci. Pertandingan selanjutnya di Grup A mempertemukan Meksiko vs Kamerun di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Jumat (13/6) malam WIB. []
editor: DAK

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama