sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Ini Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champion 2015/16

Javier Zanetti
KLUETMEDIA | Swiss -  Berdasarkan hasil drawing atau pengundian yang dipimpin Sekretaris Jenderal UEFA, Gianni Infantino dan didampingi mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti yang juga Duta Final Liga Champions 2016 di Markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12/2015) pukul 18.00 WIB, delapan tim elit Eropa dari Italia, Spanyol, Inggris, Prancis dan Jerman langsung bentrok di babak 16 besar Liga Champions 2015/2016.

Dua raksasa dari Italia dan Spanyol, AS Roma bentrok dengan Real Madrid. Kemudian Chelsea akan saling menghabisi dengan Paris St Germain (PSG). Selanjutnya juara bertahan Barcelona kembali berjumpa Arsenal. Finalis musim lalu, Juventus akan bertempur dengan Bayern Munich.

Aroma dendam bakal tersaji dalam partai Chelsea melawan PSG. Karena musim lalu Chelsea dipermalukan usai didepak oleh PSG babak 16 besar. Chelsea bakal membuat perhitungan musim ini, sekaligus ingin membalas dendam yang sangat menyakitkan.

Juara bertahan Barcelona juga harus mewaspadai Arsenal. Karena tim berjuluk Meriam London itu masih tak bisa melupakan usai ditendang dari babak 16 besar musim lalu. Pasukan Arsene Wenger bakal membakar semangat juang anak asuhnya untuk membalas aib musim lalu.

Tapi pecinta sepakbola harus bersabar dulu menanti perang besar musim ini. Karena laga babak 16 besar mulai digelar pada Februari nanti. Untuk leg pertama digelar 16, 17, 23, dan 24 Februari. Sedangkan leg kedua akan digelar pada 8, 9, 15, dan 16 Maret.

Berikut hasil pengundian babak 16 besar Liga Champion 2015/16

 

-KAA Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)
-AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)
-Chelsea (Inggris) vs PSG (Prancis)
-Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)
-Juventus (Italia) vs Bayern Munich (Jerman)
-PSV Eindhoven (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)
-Benfica (Portugal) vs Zenit St Petersburg (Rusia)
-Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)

*redaksi

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama