sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa 2015/16


KLUETMEDIA | Swiss - Undian untuk babak 32 besar Liga Europa 2015/16 baru saja tuntas digelar di Nyon, Swiss. Beberapa raksasa Eropa mendapatkan langkah mudah di babak ini, tetapi tetap tercipta pertandingan-pertandingan seru di antaranya.

Fiorentina kontra Tottenham Hotspur, misalnya, merupakan salah satu laga seru yang bakal digelar Februari mendatang. Kedua klub sama-sama sedang naik daun musim ini, terutama Fiorentina yang bangkit di tangan Paulo Sousa.

Langkah Liverpool sepertinya tidak terlalu sulit karena mereka menghadapi Augsburg di fase gugur. Pasukan Jurgen Klopp memang sedang pincang di Liga Primer Inggris, tetapi performa di Eropa sejauh ini patut diacungi jempol. Hal ini patut menjadi perhatian bagi Augsburg yang lolos susah payah dari Grup L.

Wakil Inggris lainnya Manchester United, yang gagal lolos di Liga Champions, mendapat lawan yang tidak terlalu sulit, yakni FC Midtjylland. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim sepanjang sejarah kompetisi Eropa. Sementara itu, Borussia Dortmund bakal menantang FC Porto yang tersingkir dari Liga Champions.

Leg pertama akan digelar pada 18 Februari 2016 dan leg kedua pada 25 Februari 2016. Berikut hasil undian babak 32 besar Liga Europa selengkapnya:

source: goal.com

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama