sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Skuad Timnas Jepang

KLUETMEDIA | Brasil 2014 - Jepang kini menjadi wakil Asia langganan Piala Dunia. Nippon tercatat sudah lima kali berkompetisi di putaran final Piala Dunia termasuk di Piala Dunia 2014 ini.

Jepang membangun kekuatan sepakbolanya dengan sangat cepat. Jika dulu di tahun 1998, Jepang masih memakai pemain naturalisasi seperti Wegner Lopez, kini mereka sudah siap dengan generasi barunya.

Perjalanan Jepang di memang banyak peningkatan. Jika di tahun 1998 sebagai debutan, Jepang berada di posisi juru kunci, maka saat Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang, pasukan Nippon mengukir sejarah dengan lolos ke perdelapan-final untuk pertama kalinya.

Namun, mereka gagal mengulangi prestasi 2002 saat berlaga di Piala Dunia 2006. Jepang baru bisa mengukir prestasinya kembali pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan kembali lolos ke perdelapanfinal.

Jepang tampaknya akan menjadi salah satu tim yang menghibur di Piala Dunia 2014 nanti. Dengan permainan menyerang yang cepat, pasukan Samurai Biru ini akan memperlihatkan kecepatan mengolah bola dengan umpan-umpan pendek yang mematikan. Meski begitu, Jepang belum cukup kuat untuk bisa berprestasi lebih tinggi di Brasil kali ini.

Berikut komposisi pemain yang telah dirilis Alberto Zaccheroni selaku Pelatih timnas Jepang saat ini.

Kiper: Shusaku Nishikawa (Standard Liege BEL), Shusaku Nishikawa (Urawa Reds JAP), Shuichi Gonda (FC Tokyo JAP).

Belakang : Masato Mirshige (FC Tokyo JAP),Yasuyuki Konno (Gamba Osaka JAP), Yuto Nagatomo (Inter Milan ITA), Maya Yoshida (Southampton (ING), Masahiko Inoha (Jubilo Iwata (JAP), Atsuto Uchida (Schalke 04 (GER), Hiroki Sakai (Hannover 96 (GER), Gotoku Sakai (VfB Stuttgart (GER)

Tengah : Yasuhito Endo (Gamba Osaka (JAP), Keisuke Honda (AC Milan (ITA), Shinji Kagawa (Manchester United (ING), Makoto Hasebe (FC Nuremberg (JER), Hiroshi Kiyotake (FC Nuremberg (JER), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka (JAP), Toshiro Aoyama (Sanfrecce Hiroshima (JAP), Manubu Saito (Yokohama F Marinos (JAP).

Depan : Shinji Okazaki (Mainz 05 (JER), Yoichiro Kakitani (Cerezo Osaka (JAP), Yuya Osako (TSV Munich 1860 (JER), Yoshito Okubo (Kawasaki Frontale (JAP). []

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama