sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » IPMA KlueT Bantu Calon Mahasiswa Kluet Tengah

KLUET TENGAH - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kluet Tengah (IPMA KluT) melakukan ‘penjemputan’ calon mahasiswa baru pada hari Rabu (29/5/2013) di Desa Menggamat, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Sebanyak 53 calon mahasiswa yang akan diberangkatkan pada hari Kamis diberikan pengarahan tentang tata cara pendaftaran ke perguruan tinggi di Banda Aceh dan hal-hal penting lainnya oleh koordinator lapangan, Ilhamuddin, di gedung SD 1 Menggamat.

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk memudahkan calon mahasiswa melakukan pendaftaran ke berbagai universitas yang akan dituju nantinya.

Ketua IPMA KluT, Bahri, mengatakan beberapa orang tenaga operator komputer di Banda Aceh pun telah  disiapkan untuk membantu calon mahasiswa melakukan pendaftaran online ke universitas yang dipilih.

“Sebanyak 10 orang tenaga operator komputer telah siap membantu adik-adik kita di Banda Aceh untuk melakukan pendaftaran online,” paparnya.

Para calon mahasiswa tersebut rencananya akan berangkat Kamis  (30/5/2013) dengan menumpang mobil bus jenis Damri dan mobil angkutan jenis L-300. (eva/atjehlink)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama