sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Unsyiah Siapkan Fakultas Keperawatan

Kampus PSIK Unsyiah | sumber: atjehpost
BANDA ACEH - Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Unsyiah yang saat ini masih bernaung di bawah Fakultas Kedokteran tidak lama lagi akan menjadi Fakultas Keperawatan Unsyiah. 

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian dan Kebudayaan sudah mengeluarkan surat mengenai pembentukan PSIK menjadi Fakultas Keperawatan.

Wakil Ketua Himpunan Keperawatan FK Unsyiah, Fadhil, mengatakan, civitas akademik di FK juga sudah membuat pertemuan untuk menyosialisasikan hal ini.

“Pertemuan dibuat kemarin, Selasa, 21 Mei 2013 di Aula Gedung Petronas Program Studi Keperawatan Unsyiah,” kata Fadhil.

Pertemuan itu sendiri dihadiri oleh Dekan FK dr. Mulyadi, Pembantu Dekan I dr. Endang Mutiawati R, Pembantu Dekan II Hajjul Kamil, Pembantu Dekan IV dr. Mudatsir dan Ketua Prodi PSIK Ns. Darmawati Hamid, ketua tata usaha FK Unsyiah, ketua bagian, para staf, dosen dan pengurus himpunan.

Dalam sosialisasi itu kata Fadhil, Dekan FK Unsyiah juga membacakan SK Rektor mengenai ketua prodi berprestasi yang pada tahun 2013 ini dianugerahkan kepada Ns. Darmawati Hamid. Dalam sambutannya Dekan juga mengatakan mengenai pembentukan Fakultas Keperawatan Unsyiah.

“Minimal wisuda Agustus nanti diwisuda oleh Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah,” katanya. (ihn/Atjehpost)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama