sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Nelayan Ujung Mangki Yang Tenggelam Diketemukan

Ilustr gbr:Boat|google
BAKONGAN - Setelah melakukan upaya pencaharian selama tiga hari, akhirnya Satgas SAR bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, TNI/Polri dan masyarakat setempat berhasil menemukan mayat Hasbi (37), warga Gampong Ujong Mangki, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan yang pada Selasa (30/4/2013) sore sekira pukul 17.40 WIB dilaporkan menghilang di perairan setempat.

"Alhamdulillah upaya pencarian yang kami lakukan sudah membuahkan hasil, mayat korban berhasil kami temukan dilokasi korban tenggelam pada Kamis (2/5/2013) sekira pukul 18.30 WIB. Jenazah korban sudah dibawa pulang dan dikebumikan di Desanya," lapor Ketua Satgas SAR Kabupaten Aceh Selatan, May Fendri SE kepada Serambinews.com, Kamis (2/5/2013) malam.

Kronologis musibah itu terjadi sekira pukul 17.40 WIB. Saat itu Hasbi yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan menangkap ikan di kawasan perairan itu, tiba-tiba perahu yang dikemudikannya kehabisan bahan bakar minyak. Saat sedang mengisi bahan bakar, tiba-tiba keluar api dan perahu robinnya terbakar. Saat itu lah dia loncat ke laut dan menghilang.(serambinews)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama