sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Isu Lahirnya Perbup Dibantah Bupati Sama Indra

sumber
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan H.Teuku Sama Indra, SH membantah bahwa dirinya selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Aceh Selatan akan melahirkan Peraturan Bupati (Perbup) terkait  alotnya pembahasan RAPBK 2014 oleh DPRK setempat.

Namun dalam bantahan yang dia tegaskan Senin (2/12) di Tapaktuan, itu Sama Indra sempat juga mengatakan, “Namun kita tentunya tidak mengharapkan di penghujung 2013 ini Perbup dimaksud sempat lahir”.

Kalimat terakhir tersebut sempat menimbulkan dugaan di kalangan luas sebagai sebuah ancaman, bahwa dengan demikian Perbup sewaktu-waktu dapat saja dimunculkan apabila rapat pembahasan berjalan alot, atau DPRK bertingkah lagi.

Ketua DPRK, Safiron yang dimintai pendapatnya tentang ini membantah keras. Saat dihubungi Safiron kembali melempar tanya kepada wartawan. “Maksud Anda Perbup bisa saja dimunculkan oleh bupati kalau DPRK bertingkah. Itu tidak akan terjadi karena DPRK tidak bertingkah. Tidak ada masalah dengan pembahasan RAPBK 2014,” katanya.    

Sama Indra menegaskan bantahan tersebut di hadapan forum lembaga dewan terhormat pada pembukaan rapat paripurna III dengan agenda pembahasan RAPBK 2014 Kabupaten Aceh Selatan.

Acara ini, selain dihadiri 25 dari seluruh 30 orang anggota DPRK, juga para kepala dinas, kantor dan para Kabag di Sekretarian Wilayah Kabupaten (Setdakab/kantor bupati) dan undangan lainnya. Bupati tampat duduk bersama Wabup Kamarsyah dan unsur Muspida lengkap serta Ketua DPRK Safiron bersama pimpinan dewan lainnya, Khaidir Amin,SE dan Marsiddiq.

Bantahan tentang isu akan dikeluarkannya Peraturan Bupati (Perbup) itu disampaikan tanpa teks selesai membacakan pidato tertulis serangkaian pembukaan rapat paripurna III. Dikatakan, dalam beberapa pekan terakhir berkembang informasi bahwa bupati akan memunculkan Perbup terkait pembahasan RAPBK 2014. “Informasi tersebut hanya isu belaka, saya tidak akan membuat Perbup,” katanya seraya menambahkan, “Namun, tentunya kita tidak mengharapkan pada akhir 2013 ini Perbup benar-benar muncul,”  tandasnya. []
sumber: analisa

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama