sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Aceh Selatan Tuan Rumah Pra Pora cabang Olahraga Sepakbola

Bupati Asel, HT. Sama Indra
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Kabupaten Aceh Selatan menyata - kan siap sebagai tuan rumah pelaksanaan Babak II, Penyisihan grub J, Pra Pora untuk cabang olahraga bola kaki. 

Kesiapan ini ditandai dengan pengukuhan panitia pelaksana oleh Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra di ruang rapat Setdakab, Senin (2/12).

“Kita akan mulai dari yang kecil sebagai tuan rumah guna persiapan sebelum menjadi tuan rumah pelaksana Pekan Olah Raga Aceh (PORA),” kata bupati yang disambut meriah peserta pertemuan.

Kepada panitia bupati berpesan untuk melasanakan even ini sebaik mungkin dan memberikan citra positif pada tim tamu termasuk persiapan sarana untuk itu.

Wakil Bupati Kamarsyah sebagai ketua panitia bersama panitia lainnya langsung meninjau lapangan naga yang akan dijadikan sebagai tempat pertandingan dan ternyata diperlukan beberapa persiapan pendukung pelaksanaan.

Pertandingan KIK OFF dijadwalkan pada 14 Desember 2013 mendatang yang akan diikuti empat tim, yakni  tim dari Banda Aceh, Aceh Utara, Bireun dan Aceh Selatan selaku tuan rumah, dengan sistem kompetisi penuh. []
sumber:pemkabas

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama