sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Dibekuk China 1-0, Peluang Indonesia Ke Australia 2015 Tertutup

Logo Timnas Indonesia
KLUETMEDIA | BOLA - Indonesia dipastikan tak akan tampil pada putaran final Piala Asia di Australia, 2015 mendatang. Kans skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia, untuk lolos dari kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C dipastikan tertutup setelah takluk dari China 0-1 di Stadion Jiaodaruisen, Xi’an, Jumat (15/11/2013) malam WIB.

Gol semata wayang China diceploskan penyerangnya Wu Lei di masa injury time babak pertama. Wu Lei menciptakan lewat bola tandukan setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Indonesia.

Hasil ini memastikan peluang Indonesia untuk lolos dari babak kualifikasi. Kekalahan membuat Indonesia kian terbenam di dasar klasemen Grup C dengan torehan satu poin, hasil tiga kalah dan sekali seri.

Sementara, bagi China kemenangan ini membuat asanya lolos ke putaran final kian terbuka. China saat ini mengantongi nilai tujuh, hasil dari dua kali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Bagaimana pun, hasil ini sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan skor beberapa pertandingan Indonesia ketika kalah dari China pada masa lalu. Indonesia pernah kalah telak 1-5 dan 0-4 dari China sebelum mengimbangi dengan skor 1-1 pada pertemuan 15 Oktober 2013 di Gelora Bung Karno.

Hasil pertandingan berupa kekalahan dengan skor 0-1 ini menutup sama sekali harapan Indonesia untuk ikut serta dalam putaran final Piala Asia 2015 yang digelar di Australia. Indonesia hanya menuai nilai 1 dan tidak akan bisa mencapai posisi kedua—batas minimal setiap grup untuk mendapat tiket ke putaran final—walaupun mampu mengalahkan Irak dan Arab saudi dalam dua pertandingan terakhir Grup C. (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama