sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » AFC U-19: Timnas Indonesia versus Laos Malam ini di SUGBK

Timnas U-19 Indonesia
KLUETMEDIA | BOLA - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Laos dalam partai perdana di ajang kualifikasi Piala AFC U-19, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (08/10) malam ini pukul 19.00 WIB.

Pada laga perdana malam ini, skuat Garuda Muda diharapkan mengusung semangat yang sama ketika menjuara Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Hal ini seperti yang diakui oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Kami baru saja menjadi Juara di AFF U-19, jadi itu menjadi modal kita bertarung di kualifikasi Piala Asia U-19 ini. Persiapan kami sudah cukup selama dua mingguan ini, Anak-anak harus tampil total layaknya di final" ungkap Indra Sjafri saat jumpa wartawan di Hotel Sultan, Jakarta kemaren.

 "Anak-anak menyampaikan cita-citanya bermain di SUGBK sangat-sangat membanggakan dan ingin memberikan yang terbaik kepada Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Timnas U-19 Laos juga telah menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Evan Dimas dkk. Meski tak diperkuat tiga pemain intinya, Laos optimis dapat merepotkan tim tuan rumah.

"Grup ini adalah grup berat. Tapi kami optimistis bisa menampilkan permainan yang baik,"  ujar asisten pelatih Laos, Phoutpassong Sengdalavon.

 “Saya melihat ada dua pemain Indonesia yang bagus, yaitu Evan Dimas dan gelandang sayap kiri (Ilham Udin Armayin),” tambahnya.

Laga ini sendiri diprediksi bakal menarik karena dua tim sama-sama optimis meraih hasil maksimal pada partai perdana kualifikasi Piala AFC U-19.

Laga berlangsung di SUGBK, pukul 19.30 WIB. Live di RCTI

Perkiraan susunan pemain.

Indonesia: Ravi Murdianto (G); Putu Gede Juni, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Fatchurohman, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Maldini Pali, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Laos: Bounpaseuth Niphavong (GK); Khampaseut, Armisay Kettavong, Chittakone Sithanong, Kitsana Seangdouangphachan, Phitack Kongmathilath, Sonevilay Sihavong, Bounthavy Sipasong, Xouxana Sihalath, Soukchinda Natphasouk, Souksavanh Somsanith. (bln/ctr)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama