sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Syamsir Alam Bakal Perkuat Timnas U-23

BOLA - Timnas Indonesia U-23 masih mempersiapkan diri untuk SEA Games 2013. Karena itu, pelatih Rahmad Darmawan berencana menambah daya gedor di lini serang dengan memanggil salah satu striker berbakat yakni Syamsir Alam.

"Masih ada Syamsir Alam, Fandi Eko Utomo (Persela) dan Anis Nabar (Persidafon Dafonsoro) yang akan ikut seleksi tahap ketiga," kata RD. "Semoga bisa menjadi solusi."

Syamsir saat ini bergabung di DC United. Klub bola di Amerika itu telah mengizinkan Syamsir untuk ikut seleksi yang akan dimulai 11 hingga 17 Agustus. Nantinya dari 65 pemain akan disaring menjadi 30 pemain untuk skuad utama SEA Games 2013.

Timnas U-23 sebelumnya sudah menjalani laga uji coba melawan Jakarta All Star dan Singapura. Sayangnya dalam dua laga tersebut, skuad asuhan RD belum mencetak gol. RD juga gagal menduetkan Ferinando Pahabol dengan Sunarto saat laga 0-1 melawan Singapura.

"Saya rasa penyelesaian akhir selalu jadi masalah," kata RD. "Tapi memang saya belum melihat kemampuan Sunarto dan Pahabol seperti saat bermain di klubnya." (wk)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama