sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Keisuke Honda Resmi Kenakan Jersey AC Milan Januari Mendatang

KLUETMEDIA | Bola - Klub raksasa Italia, AC Milan akhirnya resmi mengonfirmasi kedatangan gelandang serang asal Jepang Keisuke Honda di bulan Januari 2014.

Seperti yang disampaikan CEO AC Milan Adriano Galliani, pemain 27 tahun itu akan resmi berseragam I Rossoneri tanggal 3 Januari 2013.

Hal ini tentu disambut gembira oleh semua Milanisti, pasalnya nama Honda telah masuk daftar buruan pemain Milan sejak bursa transfer awal musim.

Honda akan mengenakan seragam bernomor 10, yang pernah dipakai oleh gelandang serang Clarance Seedorf di musim. Sejak Seedorf hengkang di akhir musim 2011-12, jersey nomor 10 tak bertuan.

Menurut Galliani, Honda sendiri yang meminta jersey bernomor 10 itu, bukan dirinya yang menawarkan.

"Ia pemain luar biasa yang selalu bermain dengan baik hingga saat ini. Saat ini ia berada di Jepang, tapi ia akan bergabung bersama kami di tanggal 30 Desember," Jelas Galliani dalam situs resmi klub.

Ia telah menandatangani kontrak selama tiga setengah musim dan akan habis pada bulan Juni 2017. Ia menginginkan nomor 10 dan membuatnya senang," tambah pria 69 tahun itu.

Milan mendapatkan pemain CSKA Moskow itu dengan status bebas transfer alias gratis, hal ini dikarenakan kontrak sang pemain habis di akhir tahun ini.

Honda adalah pemain kedua yang didapatkan Milan untuk menyambut putaran kedua Liga Seri A Italia. Sebelumnya mereka juga telah mendapat kepastian meminjam bek Adil Rami dari Valencia. []
sumber: footbal-italia

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama