sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Pasca Lebaran, Panti Asuhan Jambo Mayang Difungsikan

KLUET UTARA - Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra, SH mengintruksikan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Selatan segera memanfaatkan bangunan panti asuhan di desa jambo manyang kecamatan Kluet Utara.

Intruksi tersebut disampaikan Bupati setelah melakukan peninjauan terhadap bangunan panti yang dibangun BRR pada  tahun 2007 lalu yang hingga kini belum dimanfaatkan sehingga mengalami kerusakan.

“Karenanya, pada saat penerimaan anak asuh baru, langsung dialihkan ke panti di Jambo Manyang, dan pasca lebaran sudah selesai pemindahan tersebut,” katanya kepada wartawan usai shalat jumat bersama di Mesjid Baburrahmah simpang empat Kota Fajar, Jumat (5/7/2013).

Menurutnya, jika panti telah ditempati maka kerusakan yang ada secara bertahap diperbaiki melalui angaran pemeliharaan. Sementara itu bangunan panti lama yang terletak di tengah kota Tapaktuan dapat dimanfaatkan untuk sarana perkantoran, mengingat perkantoran SKPD yang ada saat ini, banyak belum akomudatif.

Hal yang sama, juga dilakukan terhadap gedung Balai Latihan Ketenagakerjaan (BLK) yang juga kosong agar dapat dimanfaatkan. Diperkirakan kantor Disosnakertran Aceh Selatan yang saat ini berada di Tapaktuan, akan pindah ke Gedung BLK di jambo manyang Kluet Utara. (Iq/pemkabasel)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama