sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » GP Jerman : Lewis Hamilton Sukses Raih Pole Position

AUTO - Lewis Hamilton berhasil mendapatkan pole position di kualifikasi GP Jerman. Hamilton pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim-nya yang ikut andil dalam usaha tersebut.

Pasalnya, Hamilton menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, 5 Juli lalu. Namun, setelah itu posisinya menurun. Namun pembalap Mercedes itu hanya menempati urutan ke-8 di latihan bebas kedua dan ke-7 di latihan bebas ketiga.

Hamilton mengeluhkan masalah pada mobilnya saat latihan bebas ketiga (6 Juli). Dia mengaku kesulitan untuk mengendalikan mobilnya, yang dia sebut tidak stabil di bagian belakang.

"Ini luar biasa menggembirakan karena saya mengalami kesulitan sejak sesi latihan pertama," kata Hamilton. "Kondisinya makin buruk pagi ini dan kami tertinggal sekitar 0,8 detik. Kami kemudian kembali ke truk, bekerja keras, mencoba untuk menganalisis segalanya, membuat banyak perubahan, dan saya hanya berharap itu akan berhasil," lanjutnya.

"Untungnya mobil bisa saya kendalikan dan saya bisa mencatat waktu tersebut. Saya berterima kasih atas pekerjaan yang dilakukan kru bersama saya dan ini berkat kerja keras tim," pungkasnya. (wk/de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama