sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati Aceh Selatan Gelar Mutasi Perdana

TAPAKTUAN - Setelah 2 (dua) bulan kepemimpinannya, Bupati Aceh Selatan T. Sama Indra, SH, hari ini, Senin (24 Juli 2013) bertempat di Rumoh Agam Gedung Pertemuan Tapaktuan melakukan mutasi perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Tercatat dalam Surat Keputusan Bupati Aceh Selatan No. 821.22/392/2013 dan No. 821.23/393/2013 tanggal 24 Juni 2013 Bupati Aceh Selatan memutasi sejumlah 35 orang pejabat Eselon II dan 135 orang pejabat Eselon III.

Untuk pejabat Eselon II diantaranya Drs. H. Zulachfi dilantik sebagai Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Selatan, Drs. H. Rasyiddin dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab, Drs. Basaruddinsyam sebagai Staf Ahli Ekonomi, Drs. H. Azwar Rahman, M.Si sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Ham, Zaini Bakri, S.Sos sebagai Kepala BPM, dan H. Akmal Hilma sebagai Kepala Inspektur pada Inspektorat.

Sedangkan untuk pejabat Eselon III diantaranya dilantik Yuhelmi, SH sebagai Kabag Hukum, Zulfan Harijadi, S.STP sebagai Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Abu Bakar, SE sebagai Kabag Ekonomi, Izwar, S.STP sebagai Kabag Humasy, Safril, S.Sos sebagai Kabag Umum, Zulkarnaini, S.STP sebagai Kabag Pemerintahan, dan Zamzami Surya, S.Pd sebagai Kabag Pengolahan Data Elektronik Setdakab.

Dalam mutasi ini juga dilantik 8 orang camat masing-masing Arni sebagai Camat Labuhanhaji Barat, Abdul Latif, SE sebagai Camat Labuhanhaji, M. Jabir sebagai Camat Samadua, Edi Muhajir,SE sebagai Camat Tapaktuan, Radithia, SE sebagai Camat Pasie Raja, Dicky Ichwan, S.STP sebagai Camat Labuhanhaji Timur, Syarifuddin sebagai Camat Kota Bahagia, Raflizar, S.STP sebagai Camat Trumon Timur dan 2 orang camat dikukuhkan.

Dalam arahannya ketika selesai mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik, T. Sama Indra menyebutkan mutasi dan promosi merupakan suatu kewajiban dalam sebuah pemerintahan untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Dari sebuah mutasi akan diperoleh suatu tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan akan memotivasi para pns untuk lebih berprestasi.
“ Jabatan yang diperoleh tersebut adalah amanah, yang harus dipertanggungjawabkan hingga kelak ke akhirat kelak ”, tutur T. Sama Indra.

Pada acara Mutasi dan Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kepolisian Resort Aceh Selatan, Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan, Ketua DPRK, Kepala Kejaksaan Negeri dan para undangan lainnya. (pemkab asel)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama