sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Bantu Korban Banjir, Mahasiswa Kluet Selatan Galang Dana di Banda Aceh


KLUETMEDIA | Banda Aceh - Atas dasar keprihatinan yang dalam terhadap korban banjir di Aceh Selatan, mahasiswa - mahasiswi yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pelajar Kluet Selatan ( IMPAKS) di Banda Aceh turun kejalan lakukan penggalangan dana. (14/12/15)

Imformasi yang kami himpun dari Novrianda Alinur, salah seorang mahasiswa asal gampong Suaq Bakung kecamatan Kluet Selatan yang juga ketua organisasi Laskar Muda Teuku Tjut Ali ( LMTTA)  menyebutkan bahwa aksi penggalangan dana ini dilakukan karena rasa prihatin terhadap nasib korban banjir yang sebagian harta bendanya hanyut diterjang banjir kemaren. Menurutnya kepekaan dan sikap seperti ini harus terus dijaga karena sangat positif bagi perkembangan mental mahasiswa itu sendiri menanggapi segala musibah yang terjadi didaerahnya masing- masing.

Aksi turun kejalan ini secara simbolis dilaksanakan mulai hari ini sampai 4 hari kedepan nanti dengan sasaran utama para pengguna jalan dan para dermawan. Adapun lokasi - lokasi yang akan dijadikan tempat untuk melakukan pengumpulan dana tersebut diantaranya simpang lima dan beberapa titik lainnya yang ramai.
Disamping dalam bentuk uang, mereka juga menerima sumbangan dalam bentuk pakaian dan sembako. 
" Dalam hal ini, sumbangan bisa dalam bentuk apa saja, baik itu pakaian bekas maupun sembako. Asalkan bermanfaat untuk para korban banjir kami terima dan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan". Ungkapnya. 

Mengenai penyaluran dana yang sudah terkumpul nantinya akan diserahkan langsung oleh ketua IMPAKS ke daerah tujuan. 

redaksi

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama