sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Pemda Aceh Selatan Sudah Salurkan Bantuan Tanggap Bencana

TAPAKTUAN - Pemerintah kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigarasi sejak jumat (10/5/2013) telah menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban banjir di beberapa kecamatan dalam daerah itu.

Kepala Dinsosnakertrans Aceh Selatan Yahya Azmar melalui kabid sosial Yulizar mengatakan, sejak hari jumat lalu telah menyalurkan bantuan kekecamatan Bakongan untuk Desa Ujung mangki dan Keude Bakongan.

“Bantuan yang kami salurkan berupa Beras, sebanyak satu ton, Mi instans 10 kotak dan Sarden lima kotak atau 60 kaleng. Sebab hanya itu yang ada stok di gudang, dan pada saat itu wakil Bupati turut menyerahkan,” katanya Minggu (12/5/2013).

Menurutnya, Hari Sabtu bantuan beras disalurkan keempat kecamatan, masing-masing Kecamatan Kluet Utara 2 ton, Kluet Selatan 345 kg, Kluet timur 1 ton dan Pasieraja 1,2 ton.

Pada hari minggu kemarin pihaknya menyalurkan bantuan dari propinsi, berupa lima ton beras, 120 kotak Mi Instan, Sarden 20 kotak, kecap 10 kotak, Saos 10 kotak dan minyak goreng 8 kotak dengan isi 12 liter.

Bantuan tanggap darurat ini, disalurkan melalui pihak kecamatan untuk enam kecamatan, yakni, Kecamatan Kluet Utara, Kluet Timur, Kluet Selatan, Trumon tengah, Trumon dan Bakongan Timur. “Selanjutnya pihak kecamatan yang akan menyalurkan terhadap korban, sedang besaran saluran kekecamatan disesuaikan dengan jumlah korban dan ketersedian barang,” terangnya (Iq)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama