sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati Didesak Definitifkan Plt Kepala SKPD Aceh Selatan

Ilustr gambar | DPRK Asel
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Azmir SH meminta Bupati Aceh Selatan, H Teuku Sama Indra SH segera mendefinitifkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt). 

Sementara Bupati mengaku baru akan melakukan mutasi setelah adanya hasil evaluasi yang dilakukan Inspektorat Provinsi Aceh tentang legal-tidaknya pejabat yang dilantik oleh Bupati sebelumnya.

“Saya berharap Plt Kepala SKPK dan Plt Kabid yang dinilai layak segera didefinitifkan, demikian juga sebaliknya yang tidak layak mohon dikembalikan sesuai dengan bidang dan kemampuan yang dimiliki. Ini sangat urgen demi maksimalnya tugas di SKPD yang bersangkutan,” papar Azmir SH, Rabu (15/5) di Tapaktuan.

Menurutnya, status Kepala SKPD dan Kabid yang masih Plt membuat mereka tidak bisa melaksanakan tugas secara maksimal. Bahkan tunjangan yang semestinya di peroleh mereka pun tidak bisa diambil akibat belum definitifnya jabatan mereka.

Azmir juga mengatakan, menyangkut adanya isu mutasi besar-besaran di  jajaran Pemkab Aceh Selatan pada Juni 2013 mendatang dimohon kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan untuk menempatkan Kepala SKPD sesuai kemampuan dan disiplin ilmu yang dimiliki.(serambinews)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama