sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Mopen L-300 Jurusan Lintas Barat - Selatan Mogok Beroperasi


Banda Aceh – Armada angkutan penumpang jenis L300 lintas barat dan selatan mogok beroperasi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes pengusaha jasa angkutan antar kabupaten itu, akibat banyaknya mobil plat hitam yang beoperasi secara ilegal mengangkut penumpang di jalur lintas barat dan selatan.

Dari pantauan, Senin (18/3/2013), semua loket L300 lintas barat dan selatan di Terminal Batoh terlihat ditutup. “Pihak loket belum tau persis sampai kapan mogok tersebut akan  berlangsung, katanya sih tiga hari bang,” begitu komentar kekecewaan Inong Fitriah, seorang warga Banda Aceh yang hendak mengirim paket ke Meulaboh.

Menurut keterangan Sabirin, petugas loket CV Tenaga Desa di Terminal  Batoh, selama ini banyak mobil plat hitam yang masih beroperasi ke arah jalur lintas barat dan selatan, sehingga pendapatan pihak L300 menurun. “Atas kesepakatan bersama, kami melakukan mogok operasi. Rencananya aksi ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan,” ujarnya.

Sabirin juga berharap agar mobil plat hitam ilegal segera ditertibkan oleh pihak terkait supaya pendapatan pihak L300 kembali normal seperti sediakala. (Atjehlink)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama