sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati : Saya Ibarat Pelatih Sepakbola

KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Mengawali kegiatan perdananya masuk kerja sebagai kepala pemerintahan baru Aceh Selatan pasca di lantik oleh Gubernur Aceh Senin (22/4) lalu, Bupati HT Sama Indra SH menggelar serangkaian kegiatan yang di mulai Rabu (24/4) yakni menggelar rapat koordinasi dengan Muspida, lalu dilanjutkan dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) serta para Camat yang di hadiri Wakil bupati Kamarsyah S Sos MM, Sekda Drs H Harmaini MSi dan para Asisten Setdakab.

Rapat koordinasi yang berlangsung di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Aceh Selatan Jalan T Ben Mahmud Tapaktuan itu, berlangsung tertutup tidak bisa di liput media massa.

Beberapa sumber pejabat daerah yang di wawancarai wartawan secara terpisah, seusai berlangsungnya rapat koordinasi tersebut mengungkapkan bahwa, dalam arahannya Bupati HT Sama Indra SH mengibaratkan jalannya roda pemerintahan Aceh Selatan di bawah kepemimpinannya ke depan, seperti sebuah klub sepak bola dan posisi pelatih atau manager adalah dirinya.

Menurut Bupati, ia sebagai pelatih klub sepak bola sangat faham betul pemain yang mana yang layak untuk dimainkan sebagai pemain inti dan pemain yang mana yang layak untuk ditarik keluar lapangan. Maka oleh sebab itu, ia mempersilahkan kepada setiap pemain sepak bola tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya mengolah bola saat bertanding dalam lapangan permainan.

“Sangat tidak mungkin seorang pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi ataupun Mario Gomes saya tarik keluar lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Seperti inilah contoh atau tamsilan saya ibaratkan dalam jalannya roda pemerintahan Aceh Selatan ini, saya persilahkan kepada saudara-saudara semua untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam membangun daerah dan mensejahterakan perekonomian masyarakat, jangan ada anggapan karena merasa ketakutan posisi saudara akan diganti lalu berimbas kepada merosotnya kinerja, jangan pernah ada pemikiran seperti itu. Sebab penilaian hasil evaluasi kinerja itu ada sama saya,” kata Sama Indra, dalam rapat koordinasi perdananya dengan para Kepala SKPK serta pejabat teras Pemkab Aceh  Selatan lainnya.

Di samping itu, Sama Indra juga mempertegas kembali komitmennya bersama Wakil Bupati Kamarsyah S Sos MM, untuk tetap kompak dan solid dalam bekerja sejak mulai dilantik sampai berakhirnya amanah yang di berikan rakyat tersebut. “Komitmen tetap solid dan kompak ini telah sejak awal sebelum maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, kami rajut secara konsisten dan serius, kami berdua berprinsip jika tidak ada kekompakan percuma saja kami maju sebagai kandidat dulu. Karena rugi tidak mampu mempersembahkan hasil kinerja yang maksimal dan memuaskan sesuai harapan rakyat Aceh Selatan,” tegas HT Sama Indra.[]
sumber:pemkabas

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama