sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Jalan Ke MAN Kluet Baru Di Blokir

[BERITA FOTO] Akses ke area MAN Baru Kluet yang berada di belakang Pasar Inpres gampong Suaq Bakung di blokir pemilik tanah karena belum menerima hak ganti rugi tanah yang dipakai untuk jalan tersebut. Akibatnya, hingga saat ini proses belajar mengajar MAN Kluet masih berlangsung di sekolah lama. 

Seperti terlihat di pamlet, pProyek yang dikerjakan oleh CV. AIDA &CO ini menghabiskan anggaran Rp. 1.096.564.000 berasal dari dana APBK (DPPID) tahun anggaran 2011. Bila mana permasalahan ganti rugi tersebut tidak diselesaikan sesegera mungkin, maka proyek "Peningkatan Jalan Pasar Kandang - Barat Daya (BM2)" ini akan sia - sia belaka.

Sementara itu, Bangunan ini akan diproyeksikan sebagai MAN Kluet yang baru. Bangunan sekolah ini sudah layak pakai, namun keadaan sekitarnya yang masih perlu dibenahi seperti penimbunan halaman sekolah dan lokal yang masih becek dan jika hujan akan tergenang air. Alangkah baiknya apabila pihak pengelola proyek jalan tersebut segera menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga akses kesekolah tersebut bisa dinikmati.

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama