sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Acara Senam Massal Semarakkan HUT Aceh Selatan

KLUETMEDIA | Tapaktuan - Salah satu kegiatan pada HUT Aceh Selatan ke 68 yang melibatkan semua unsur adalah senam massal.

Senam massal tersebut berlangsung meriah karena diikuti oleh ribuan PNS,TNI/Polri, Mahasiswa dan masyarakat umum. Acara inipun merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-68, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (27/12) pagi.

Kegiatan senam massal itu digelar  di Taman Pala (Pantai Laut) Indah reklamasi pantai itu, juga diikuti Bupati HT Sama Indra,SH, Wabup Kamarsyah,S.Sos,MM, Kapolres AKBP Sigit Jatmiko, Sekdakab Drs.H.Harmaini,M.Si serta para pejabat teras Setdakab dan SKPK lainnya.

Kemeriahan senam massal ini dihiasi dengan pembagian hadiah undian hiburan yang disponsori PT Askes dan sejumlah bank dalam kota Tapaktuan. Kondisi itu menambah meriahnya acara puncak HUT yang diperingati secara khidmat, Sabtu lalu, 28 Desember 2013.

Acara puncak peringatan kedua kalinya ini, juga dihadiri Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Republik Indonesia, Helmy Faishal Zaini, perwakilan dari pemerintah Aceh, para mantan bupati/wakil bupati dan Sekdakab, tokoh-tokoh Aceh Selatan di dalam dan luar daerah, Unsur Muspida, Alim Ulama serta para poejabat daerah dan PNS di jajaran Pemkab setempat.

Selain senam massal, rangkaian kegiatan HUT ke-68 tahun ini juga dilakukan donor darah, gebyar seni, sepeda santai serta sepakbola gembira yang dilangsungkan Minggu (29/12) di Lapangan Naga, Tapaktuan. [editor;de /pemkabas]

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama