sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Dikalahkan Ukraina 2-0, Prancis Sulit Lolos ke Putaran Final

Samir Nasri, pemain Prancis dihadapi dua pemain Ukraina
KLUETMEDIA | BOLA - Prancis harus mengakui kehebatan Ukraina dalam pertandingan leg pertama play off piala dunia 2014 yang berlangsung di VenueNSK Olimpijs'kyj, Kiev (15/11) dini hari tadi. Secara mengejutkan Les Blues tumbang 0-2 atas Ukraina lewat aksi Roman Zozulya dan Andriy Yarmolenko.

Kemenangan 2-0 atas Finalis Piala Dunia 2006 tersebut membuat langkah Ukraina semakin mudah untuk lolos ke Brazil nanti meskipun di Leg kedua, Ukraina harus menjamu Prancis di kandang Prancis.

Kepedihan Prancis bukan hanya akibat kekalahan, tapi juga disebabkan mereka tak lagi lengkap dengan 11 pemain saat pertandingan diakhiri wasit asal Turki, Cuneyt Sakιr. Pemain belakang Prancis Laurent Koscielny kena kartu merah pada saat laga mulai memasuki injury time babak kedua.

Dengan kekalahan 0-2, langkah Franck Ribery dkk. untuk membalikkan keadaan lumayan sulit. Les Bleus harus menang dengan selisih tiga gol saat menjamu Ukraina pada leg kedua pertandingan play off Pra-Piala Dunia Rabu dini hari pekan depan. (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama