sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Hasil Lengkap Pertandingan Play Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Play Off world Cup 2014
KLUETMEDIA | BOLA - Pada laga leg pertama Play Off Piala Dunia 2014 tersaji pertandingan-pertandingan seru, salah satunya duel seru Cristiano Ronaldo vs Ibrahimovic. Dilanjutkan dengan berbagai kejutan yang terjadi dalam pertandingan - pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Potugal mampu mengalahkan Swedia lewat gol semata wayang ronaldo yang terjadi lewat tandukan kepala. Gol tunggal Ronaldo di babak kedua itu mampu mengukuhkan dominasi yang ditunjukan tuan rumah sepanjang jalannya laga, sekaligus menjadi modal berharga untuk bertandang ke kandang Swedia pekan depan demi menjaga asa untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 tetap terjaga.

Sementara dilaga lain Prancis dipaksa pulang dengan tertunduk setelah Ukraina mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Laga ini tersaji seru karna masing-masing tim mendapat kartu merah.

Dilain tempat, Yunani berhasil memenangkan pertandingan kontra Romania dengan skor 3-1, gol Yunani diciptakan Konstantinos Mitroglou(14′ dan 66′), Dimitris Salpingidis (20′) sementara Romania hanya membalas 1 gol lewat Bogdan Stancu dimenit ke-19.

Islandia menahan imbang Kroasia 0-0 walau mereka hanya bermain dengan 10 orang di babak kedua, dalam hasil ini Islandia menjaga asa untuk tampil di Brasil 2014 nanti.[.]

Hasil lengkap Play Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa:
Islandia 0 – 0 Kroasia
Portugal 1 – 1 Swedia
Yunani 3 – 1 Romania
Ukrania 2 – 0 Prancis

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama