sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bungkam Swedia, Portugal Selangkah Lagi Ke Brasil 2014

C.Ronaldo cs berhasil melesakkan gol ke gawang Swedia
KLUETMEDIA | BOLA - Pertandingan leg pertama play off Piala Dunia 2014 antara tuan rumah, Portugal melawan Swedia berlangsung ketat. Berlaga di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon, Zlatan Ibrahimomic cs harus pulang dengan kepala tertunduk. Swedia dibekuk 0-1 oleh Portugal. (15/11).

Salah satu pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo membuktikan ketajamannya bukan hanya berlaku untuk klubnya Real Madrid, namun juga untuk timnas Portugal. Gol semata wayang pada pertandingan itu dicetak Ronaldo pada menit ke-82 memanfaatkan assist Miguel Veloso.

Gol tunggal Ronaldo di babak kedua itu mampu mengukuhkan dominasi yang ditunjukan tuan rumah sepanjang jalannya laga, sekaligus menjadi modal berharga untuk bertandang ke kandang Swedia pekan depan demi menjaga asa untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 tetap terjaga.

Meskipun begitu, peluang Zlatan Ibrahimovic dkk. membawa Swedia ke putaran final Piala Dunia 2014 masih jauh dari kata habis. Masih terbuka peluang yang cukup lebar bagi Ibra untuk membuktikan pernyataannya bahwa Swedia pantas tampil di putaran finial Piala Dunia tahun depan. (de)  

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama