sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Malam ini, Muzakir Manaf dan HT Sama Indra Direncanakan Ikut Bermain Debus

Atraksi Debus Naga Selatan | foto:pemkabas
KLUETMEDIA | BANDA ACEH - Panggung utama Pekan Kebudayaan Aceh pada Sabtu malam ini akan menampilkan aksi dua sosok pemimpin Aceh yang akan melakukan atraksi debus bersama group debus Naga Selatan.

Informasi ini didapatkan dari salah satu panitia anjungan Aceh Selatan, dia menyebutkan bahwa Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan Bupati Aceh Selatan (Bupas) HT Sama Indra,SH direncanakan ikut tampil dalam aktraksi debus di pentas utama arena PKA-VI Taman Ratu Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu malam (28/9) ini.

Warga Aceh Selatan yang berada di Banda Aceh menyambut baik rencana Wagub, Muzakir Manaf dan Bupas, HT. Sama Indra yang akan tampil dalam atraksi debus ini. Masyarakat juga berharap kedua pimpinan daerah tersebut bisa tampil pada ajang aktraksi budaya yang mendebarkan jantung pengunjung.

Eksestansi group debus Naga Selatan sendiri tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan predikat dua kali menjuarai Debus tingkat nasional dan pernah tampil dipentas mancanegara ini memang paling ditunggu - tunggu oleh pengunjung Pekan Kebudayaan Aceh, khususnya warga Aceh Selatan.
 
Sementara itu pimpinan debus Naga Selatan T.Muhasibi meminta dukungan dan doa restu masyarakat agar penampilannya bersama wagup dan bupati diiringi tabuh gendang rapaii nanti, dapat berjalan lancer dan sukses.

Kata dia, atribut yang akan digunakan selain  rencong, pedang, rantai, juga menampilkan chainsaw, jigsaw, mesin bor, bambu runcing, senapan angin, memakan bara api, kukur kelapa dan beberapa alat tajam lainnya.
Dia tidak membantah keikutsertaan kedua pejabat Aceh itu di pentas utama Sabtu malam ini, tetapi T.Muhasibi tidak mau menyebutkan senjata  yang akan dipakai Wagub dan Bupati pada pementasan nanti malam. (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama