sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Unsyiah Buka Prodi Magister S-2 Agribisnis

BANDA ACEH - Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) telah  membuka  Program Studi  Magister Agribisnis (S2) di Gedung Fakultas Lama Pertanian Unsyiah, Senin (1/7/2013).

Program Magister tersebut diasuh oleh pengajar berkualifikasi Doktor lulusan dalam negeri (IPB, UNPAD, UI, UGM) dan luar negeri (Jepang, Amerika, Eropa, dll) yang berkompeten dalam bidang Agribisnis.

Dr Ir Romano MP selaku Sekretaris Program tersebut mengungkapkan dibentuknya Program Studi Magister Agribisnis ini untuk meningkatkan kemampuan daya saing pengembangan sumber daya pertanian.

”Dewasa ini peluang kemajuan Agribisnis pertanian terus meningkat, tentunya diperlukan SDM yang unggul dan memiliki kompetensi serta berwawasan global. Dimana hal itu mampu memberi jawaban dalam pengembangan Agribisnis di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya, karena itu Magister Agribisnis ada,” ungkapnya, Jum’at (28/6/2013) lalu.

Magister Agribisnis  merupakan Prodi S2 ketiga yang ada di Fakultas Pertanian Unsyiah setelah Magister Agroteknologi dan Magister Konservasi Sumber Daya Alam

Sementara pendaftaran mahasiswa baru gelombang II akan dilaksanakan pada Semester Ganjil mulai 24 Juni hingga 17 Juli 2013. Untuk informasi lengkapnya dapat diakses melalui www.pendaftaranpps.unsyiah.ac.id.

Visi Program Magister Agribisnis adalah “Menjadi Pusat Pendidikan Magister Agrbisnis Terkemuka di Sumatera Pada Tahun 2025″. Misinya menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian yang profesional di bidang agribisnis yang berdaya saing dan berkelanjutan. (mat/atjehlink)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama