sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Kontingen Aceh Selatan Akan Rebut Juara Umum PKA - IV

Tim Rapa'i Inong Aceh Selatan | foto:pemkabas
TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra, SH,  Minggu(1/9) melakukan  silaturrahmi dengan warganya yang berdomisili di Banda Aceh. Pertemuan silaturrahmi yang bertema "Perkuat ukhuwah demi daerah" itu, berlangsung akrab dan kekeluargaan, di Wisma Bintara Pineung, Banda Aceh.

Dihadiri ratusan warga, meliputi tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam PAS, HAMAS dan IKAMAS dan lainnya. Di antaranya terlihat dua Anggota DPRA T.Nasruddin dan Tgk Muhibussabri serta Jubir Kaukus Barat Selatan, Taff Haikal.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sama Indra, didampingi Sekdakab Drs.H.Harmaini, M.Si dan Asisten Ekonomi Pembangunan Ir.H.Said Azhar, mengharapkan masyarakat Aceh Selatan yang ada di Banda Aceh,memberi dukungan penuh kepada kontingen daerahnya, dalam pagelaran PKA- 6, 20 September 2013 mendatang.

Harapan bupati itu, mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat. Mereka menyatakan  mendukung penuh kontingen daerahnya, mengambil kembali tahta juara umum PKA yang pernah diraih dalam PKA-4 tahun 2004 lalu.

Mereka menyatakan siap membantu menyediakan sebagian akomodasi dan konsumsi kontingen Aceh Selatan dalam even PKA-6 nanti serta sarana penunjang lainnya. "Kami selaku warga Aceh Selatan di Banda Aceh, siap membantu dan mendukung tekad bupati meraih kembali juara umum PKA-6 ini,"ucap Taff Haikal.(pemkabas)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama