sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Publik Galau, Hasil Tes SPMB PTAIN 2013 Belum Bisa di Akses

logo
KAMPUS - Hari ini merupakan hari dimana pengumuman hasil tes SPMB PTAIN 2013 di umumkan ke publik, namun hingga pukul 08.12 WIB publik masih belum bisa mendapatkan hasil tersebut.

Publik khususnya peserta tes SPMB PTAIN merasa 'galau' tatkala link website yang akan mengumumkan hasil tes tertulis untuk masuk ke Institut Agama Islam Negeri belum memberikan informasi tentang kelulusan mereka hingga saat ini. 

Seperti halnya di Aceh, terdapat puluhan pengguna facebook dan twitter yang menanyakan perihal tersebut. Kebanyakan yang menjadi pertanyaan yakni mengenai kapan waktunya panitia SPMB PTAIN mengumumkan hasil tersebut. Sebab menurut data yang tertera di laman resmi SPMB PTAIN, pengumuman kelulusan ujian tulis akan diumumkan pada hari ini (20/7). 

Dapat kami infokan bahwa Panitia SPMB PTAIN di @infospmbptain13 yang kami minta konfirmasinya via twitter menyebutkan terjadi masalah sedikit dan masalah ini sedang dilaporkan ke bagian teknisi informatika mereka.
"Saat ini kami sdg komunikasikan ke tim TIK SPMB-PTAIN ttg ketidak tepatan waktu pengumuman, mohon bersabar akan kami kawal sampai tuntas" jawab mereka via @infospmbptain13.

Sementara itu, website resmi IAIN Ar-raniry Banda Aceh saat ini sedang error. Pengunjung hanya dapat melihat tampilan seadanya yang menandakan sedang terjadi perbaikan. hal tersebut dapat dilihat dari terteranya tulisan "Laman ini Sedang Dalam Kontruksi" dibagian atas website tersebut.

Hal ini patut disayangkan, pihak kampus seharusnya tidak melakukan perombakan website terlebih dahulu disaat akan diumumkannya hasil tes SPMB PTAIN. Sebab dari hasil penelusuran redaksi di beberapa website IAIN di indonesia, pihak kampus telah menyertakan link download nama - nama peserta tes tertulis kemarin yang lulus dan diterima dikampus mereka. (red)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama