sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Rektor Unsyiah: Tidak ada kenaikan SPP. Itu Fitnah

Demo Unsyiah | atjehlink
BANDA ACEH - Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr. Ir Samsul Rizal M. Eng, membantah adanya kenaikan Sumbangan Pembangunan dan Pendidikan (SPP) mahasiswa pada semester ini di perguruan tinggi tersebut.

Hal itu disampaikan Rektor Unsyiah kepada media ini, terkait pernyataan mahasiswa tentang kenaikan SPP bagi mahasiswa lama, sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh KluetMedia. (Baca: Forum BEM Unsyiah Tolak Rencana Kenikan SPP).

“Tidak ada kenaikan SPP . Itu hanya fitnah yang disebarkan oleh beberapa orang mahasiswa yang mungkin kurang senang pada saya saja. Kalau memang ada mana buktinya SPP naik semester ini. Kan tidak adaSK (Surat Keputusan -red) Unsyiah tentang itu,” ujar Rektor Unsyiah disela- sela melakukan pengawasan Pelaksanaan Ujian Masuk Bersama-Perguruan Tinggi (UMB-PT) tahun 2013 di Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Minggu (21/07/2013).

Sementara itu, para mahasiswa Unsyiah yang telah merencanakan aksi demo penolakan kenaikan SPP, dipastikan melakukan unjuk rasa terkait hal itu pada Senin (22/07/2013) pagi ini.

Menurut informasi Minggu (21/7/2013 malam dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Hukum Unsyiah, Maulana Ridha,  pihaknya dan  beberapa BEM  Fakultas lain  di Unsyiah akan menggelar aksi tersebut mulai pukul 09: 00 WIB di gedung  Rektorat Unsyiah, Darussalam. (atjehlink)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama