sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Liga ISL: Persipura Jayapura Menang Telak 8-1 Atas Persidafon

BOLA - Persipura Jayapura makin mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).  Tim Mutiara Hitam menang telak 8-1 saat menjamu  Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (3/7).

Hasil ini membuat Persipura makin sulit terkejar di puncak klasemen dengan poin 67 dari 28 kali bertanding. Sementara Persidafon susah untuk lolos dari zona degradasi karena hanya mampu mengoleksi 20 poin dari 27 kali bertanding.

Persipura langsung tampil menekan di awal pertandingan. Boaz Salossa Dkk berhasil memecah kebuntuan di menit 15 melalui Otavio Dutra mengubah kedudukan menjadi 1-0 memanfaatkan bola corner dari Zah Rahan.

Menit 21 giliran Bio Paulin yang mencetak gol untuk Persipura. Kembali, gol ini berawal dari tendangan sudut.

Zah Rahan yang tampil cemerlang di pertandingan ini juga tak mau ketinggalan mencetak gol. Menit ke-41 Zah Rahan melakukan tendangan keras dari kotak penalti yang gagal dihadang kiper Persidafon. Skor 3-0 mengakhiri laga di babak pertama.

Di babak kedua, Persidafon makin terbenam setelah salah satu pemainnya Precius menerima kartu merah di menit 46. Kartu merah diberikan karena Precious melalukan tackling keras terhadap Ian Lois Kabes.

Selang enam menit kemudian, Kapten Persipura, Boaz Salossa menghukum Persidafon lewat golnya di menit 50. Lalu menit ke-65 giliran Patrich Wanggai yang menggetarkan ala gawang Persidafon setelah berhasil memanfaatkan Ricky Kayame.

Barulah dua menit setelahnya Persidafon memperkecil ketertinggalan melalui Ndiaye. Skor sementara 5-1.

Unggul 5-1 Persipura tak mengendurkan serangan. Di sisa pertandingan, Persipura mencetak tiga gol tambahan. Masing-masing melalui lewat Ricky Kayame dua gol (menit 84 dan 92) serta satu gol dari Zah Rahan menit 81). Skor akhir Persipura menang 8-1. (jpnn)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama