sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Inilah Transfer Klub Liga Inggris Terkini

BOLA - Walaupun Liga Inggris masih sekitar dua bulan lagi baru digelar, tapi bursa transfer pemain Liga Inggris sudah ramai dengan jual beli pemain. Semua klub Liga Inggris, baik klub besar maupun klub medioker  sudah kasak-kusuk untuk menambah kekuatan skuadnya buat menjalani laga di musim depan.

Beberapa pemain sudah resmi bergabung bersama klub barunya di Premier League, dan ada nama-nama top seperti Jesus Navas, Kolo Toure, dan Maarten Stekelenburg. Berikut ini daftar transfer pemain Liga Inggris yang sudah resmi dirilis hingga pekan ini (03/07).

1. Manchester United
Bek muda Uruguay yang bermain di klub Penarol, Guillermo Varela resmi ditransfer Manchester United setelah menandatangani kontrak selama lima tahun. Pemain berusia 20 tahun ini pernah menjalani tes di United pada bulan Mei lalu, dan akan memperkuat Uruguay di Piala Dunia U-21 di Turki mulai 21 Juni mendatang.Guillermo Varela menjadi pembelian pertama yang dilakukan David Moyes sebagai manajer baru MU. Beberapa pemain muda MU yang dipinjamkan ke klub lain juga sudah kembali bersama MU, yakni Wilfried Zaha, Federico Macheda, Bebe, dan Sean McGinty

2. Manchester City
Manchester City sudah bergerak cepat di bursa transfer dengan merekrut pemain sayap tengah timnas Spanyol yang bermain di Sevilla, Jesus Navas dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 17 juta Poundsterling.Jesus Navas adalah pemain kunci bagi Sevilla saat memenangi Liga Europa tahun 2006 dan 2007. Jesus Navas juga anggota skuad Piala Dunia 2010 Spanyol dan Euro 2012. Beberapa hari sebelumnya Manchester City telah merekrut bintang muda Brasil, Fernandinho dari klub Shaktar Donetsk dengan nilai transfer 30 juta Poundsterling.

3. Liverpool
Kolo Toure menjadi rekrutan resmi pertama Liverpool buat musim depan. Kolo Toure didatangkan dengan free karena kontraknya bersama Manchester City sudah hapis. Eks bek Arsenal ini diplot untuk menggantikan posisi Jamie Carragher yang memutuskan pensiun.

4. Swansea City
Jose Alberto Canas menjadi rekrutan pertama Swansea City buat musim depan dengan bebas nilai transfer. Jose Canas musim lalu tampil ciamik di lini tengah bersama Real Betis dan membawa klubnya lolos ke Liga Europa.

5. West Ham
Manajemen West Ham United cukup aktif untuk membenahi klubnya denan banyak mengincar pemain. Hingga hari ini sudah ada dua pemain yang resmi bergabung dengan West Ham United yakni Razvan Rat, bek Rumania yang musim lalu memperkuat Shakhtar Donetsk. West Ham juga merekrut  kiper Real Betis, Adrian San dengan free.

6. Fulham
Akhirnya Fulham sukses merekrut kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg setelah pada bulan Januari lalu gagal mendapatkan kiper Belanda ini di saat-saat penutupan bursa transfer. Stekelenburg ditransfer dengan biaya mencapai 5,6 juta Euro. Selain merekrut Maarten Stekeleburg, Fulham juga mensahkan opsi pembelian bek sayap Sascha Riether dari Koln senilai 1,2 juta Pound. Sascha Riether tampil ciamik saat dipinjam Fulham dari Koln pada musim lalu.Fulham juga merekrut gelandang tengah klub Dnipro, Derek Boateng, serta bek Athletic Bilbao, Fernando Amorebieta.

7. Aston Villa
Aston Villa sedang berupaya keras menahan pemain bintangnya, Christian Benteke agar tak hijrah ke klub lain. Selain itu Aston Villa juga telah merekrut gelandang tengah berbakat Aleksandar Tonev dari klub Lech Poznan dengan biaya 3,2 juta Euro.

8. Chelsea
Setelah Jose Mourinho memastikan untuk kembali memanajeri Chelsea, hingga hari ini belum ada pemain yang resmi berlabuh ke kubu The Blues. Namun rumor kencang beredar bahwa striker Bayer Leverkusen tinggal sedikit lagi menyelesaikan prosedur transfer dan akan resmi diumumkan sebagai pemain Chelsea beberapa hari mendatang.Selain itu ada empat pemain yang sudah dilepas Chelsea karena kontraknya tak diperpanjang, yakni Yossi Benayoun, Paulo Ferreira, Ross Turnbull, dan Florent Malouda.

9. Arsenal
Sejak musim lalu berakhir, terus beredar kencang rumor bahwa manajemen Arsenal akan membeli banyak pemain bintang untuk membenahi skuad demi mereaih trofi juara musim depan. Beberapa pemain seperti Wayne Rooney, Ashley Williams, dan Clement Grenier sering dikait-kaitkan dengan Arsenal. Namun hingga hari ini belum ada rilis resmi dari Arsenal yang mengabarkan rekrutan pemain terbaru. Arsenal malah melepas beberapa pemain yang dianggap sudah tak bisa diandalkan, yaitu Andrei Arshavin, Denilson Neves, dan Sebastien Squillacci.

10. Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur belum banyak bergerak agresif untuk melakukan pembelian pemain baru. Fokus manajemen Hotspur saat ini adalah menahan beberapa pemain bintangnya yang digoda klub -klub besar untuk tetap bertahan, seperti Gareth Bale, Benoit Assou Ekoto, dan Jan Vertonghen.

11. Everton
Manajer baru Everton, Roberto Martinez belum merekrut pemain baru buat Everton. Namun rumor yang beredar saat ini, Roberto Martinez ingin membeli pemain-pemain kesayangannya di Wigan seperti James McCarthy dan Callum McManaman.

editor: de

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama