sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Uruguay Korban Pertama Tim Matador Di Konfederasi 2013

*Turnamen Konfederasi 2013

BOLA - Dalam pertandingan perdana di grup B Piala Konfederasi, tersaji big match yang mempertemukan Spanyol dengan Uruguay yang diselenggarakan di Itaipava Arena Pernambuco (Recife, Pernambuco), Senin (17/6/2013).

Setelah mampu unggul dua gol di babak pertama lewat gol Pedro dan Soldado, Di babak kedua giliran Uruguay yang mencetak gol lewat gol berkelas yang ditunjukkan Luis Suarez dari sepakan tendangan bebas.

Namun sayang gol tersebut tak mampu membuat timnya berbalik unggul. Sehingga kemenangan berpihak kepada Spanyol dengan skor 2-1.

Kemenangan 2-1 yang mudah meski tegang di menit-menit akhir; dan La Roja tinggal menunggu Tahiti serta Nigeria sebagai korban berikutnya.

Spanyol (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Alba; Busquets, Xavi (Javi Martinez ’74), Iniesta; Pedro (Juan Mata ’81), Cesc (Santi Cazorla ’65), Soldado.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godin, Caceres; Gargano (N. Lodeiro ’63), Diego Perez (Diego Forlan ’69), Rodriguez; Gaston Ramirez (Alvaro Gonzalez ’46); Suarez, Cavani []

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama