sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Indonesia U23 Tantang Timor Leste Di Laga Hidup Mati Sea Games 2013

Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23
KLUETMEDIA | Bola - Keberadaan pemain naturalisasi asal Eropa di skuad Timnas Timor Leste U-23 harus diwaspadai skuad Timnas Indonesia U-23 pada laga ketiga Grup B SEA Games 2013, Sabtu (14/12/13) sore nanti waktu setempat.

Laga yang akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, itu akan menjadi laga penentu nasib bagi kedua tim. Perolehan poin yang tak maksimal pada laga ini akan membuat kedua tim semakin sulit menembus zona semifinal, yang saat ini dihuni Thailand dan Myanmar.

Mendapatkan tiga poin dari Timor Leste, yang notabene diperkuat sembilan pemain naturalisasi asal Portugal, tentu tak mudah.

“Mereka bagus, saya pikir kami harus konsentrasi lagi agar tidak kebobolan di menit-menit awal. Pemain mereka besar-besar dan punya kekuatan dalam bola-bola jauh. Itu yang harus kami antisipasi,” kata bek kanan Timnas U-23, Alfin Tuasalamony, setelah berlatih di Stadion Aung San, Jumat (12/12/13) sore waktu setempat.

Indonesia belum mampu menampilkan permainan terbaiknya pada dua laga awal di SEA Games 2013. Setelah menang tipis 1-0 dari Kamboja, Skuad Garuda Muda dikalahkan Thailand 1-4.

“Saya rasa masih ada rasa takut (saat lawan Kamboja). Pada pertandingan yang kedua mungkin karena kita kebobolan di menit-menit awal sehingga mental para pemain jatuh.”

“Pada laga berikutnya kami harus bisa bermain dengan lebih bagus lagi,” pemain kelahiran Maluku, 21 tahun lalu itu mengakhiri.

Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua laga, tertinggal tiga poin dari Thailand dan Myanmar di tempat pertama dan kedua, yang juga baru menjalani dua laga. Timor Leste di tempat keempat dengan tiga poin hasil tiga kali berlaga. Kamboja di peringkat kelima alias dasar klasemen tanpa poin.

LIVE SCTV pukul 16:00 WIB

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama