sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Brasil Cukur Jepang 3-0

 *Piala Konfederasi 2013
BOLA - Pada laga pembuka Piala Konfedarasi 2013 Brasil selaku tuan rumah berhasil memperoleh kemenangan setelah mengunduli wakil Asia Jepang dengan skor 3-0, Minggu (16/6/2013) WIB.

Bertanding di kandang di Estádio Nacional de Brasília, tiga gol kemenangan Brasil tercipta lewat kaki Neymar, Paulinho dan João Alves.

Pertandingan baru berjalan menit ke 3, Brasil mampu unggul lebih dulu lewat kaki Nyemar. Bermula dari umpan Fred, Neymar sukses melepaskan tendangan voli ke pojok kiri atas gawang Kawashima. Brasil 1, Jepang 0.

Jepang terus berusaha memperkecil kedudukan lewat tendangan Honda dari luar kotak penalti. Namun, bola dapat di tagkap dengan baik oleh Julio Cesar.

Menit ke 41 Brasil hampir menambah kedudukan lewat tendangan kaki kiri Hulk yang menerpa jaring luar gawang Jepang. Lagi -lagi, tendangan mendatar Fred masih mampu ditepis kiper Kawashima pada menit ke 43.

Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil pun bertahan hingga turun minum. Pada menit ke 48 Brasil sukses menggandakan keunggulan lewat tembakan keras Paulinho dari dalam kotak penalti pada. Brasil 2, Jepang 0.

Pada menit ke 71, saat mendapat tekanan Brasil, Jepang mampu mengancam gawang Julius Cesar lewat tembakan Ryoichi Maeda. Tetapi, Julio Cesar masih mampu mengantisipinya dengan baik.

Di Akhir laga pada masa injury time babak kedua, Brasil mampu memperlebar kedudukan menjadi 3-0 lewat João Alves. Berawal dari umpan terobosan yang bagus Oscar dapat diselesaikan dengan dingin oleh Jo. Brasil 3, Jepang 0.

Hingga akhir laga, skor 3-0 untuk keunggulan Brasil.(de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama