sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Mahasiswa Kluet Selatan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

BANDA ACEH – Ikatan mahasiswa pelajar kluet Selatan (IMPAKS) menyalurkan bantuan kepada korban banjir diwilayah Kluet Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mifta Fika, bendahara IMPAKS kepada redaksi KluetMedia, Senin (20/5). Fika menuturkan bahwa penggalangan dana tersebut tidak hanya berupa uang saja, namun pakaian, obat-obatan dan buku pelajaran juga diterima.

“ Alhamdulillah,semua berjalan lancar dan aksi penggalangan dana ini pun juga mendapat reaksi yang positif dari masyarakat Banda Aceh “. Ungkap Fika.

Aksi solidaritas yang dikomandoi oleh Fadlimudin dimulai sejak tanggal 11 hingga  14 Mei 2013 dan saat ini sudah disalurkan ke daerah yang terkena banjir di kecamatan Kluet Selatan.

“ Tim yang bertugas sebagai penyalur bantuan ke daerah sudah berada di Kluet Selatan. Mereka berangkat sejak tanggal 17 yang lalu dan langsung bekerja disana “. Katanya lagi.

Dalam tim yang bertugas menyalurkan bantuan bencana alam tersebut, terdapat nama Ilhas Saputra yang menjabat sebagai Ketum IMPAKS dan salah seorang rekan mereka di sekretariat. Fika berharap dengan ditangani langsung oleh Ketua IMPAKS, penyaluran dana bencana alam itu tepat sasaran sekaligus sebagai bukti bahwa mahasiswa kluet selatan sangat peduli pada masyarakat.

Mifta Fika juga menyatakan kekagumannya atas semangat yang ditunjukkan oleh Mahasiswa Kluet Selatan sewaktu melakukan penggalangan dana.

“ Luar biasa semangat kawan – kawan disaat menggalang dana kemaren, walaupun dibawah terik matahari namun tidak menggoyahkan niat mereka untuk mengumpulkan bantuan bagi korban banjir Kluet Selatan ”. Ungkap Fika.

Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir Kluet Selatan yakni uang tunai dan beberapa kardus pakaian hasil sumbangan dari donatur.(de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama