sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Pelaku Pembunuhan Sadis Juga Bawa Kabur Anaknya

KLUETMEDIA | KLUET SELATAN - Pria yang menjadi pelaku pembunuhan sadis di gampong Pasi Merapat kecamatan Kluet Selatan (27/12) itu diduga stres berat dan membawa kabur anaknya dari rumah. Pria paruh baya itu dulunya pernah mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2007 namun setelah berobat dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, pelaku juga sempat membantai seekor kucing dan mencincangnya sewaktu masih berada di Simpang Dua kecamatan Kluet Tengah beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan warga, malam dini hari itu pelaku yang bernama Adaini yang sudah menetap di Kluet Tengah selama dua tahun itu tiba di gampong Pasi Merapat dengan membawa serta anaknya. Pelaku dan anaknya datang dan mengetuk rumah abangnya yang bernama M.Idin atau dipanggil Maidin. Setelah lama mengetuk pintu akhirnya kakak iparnya yang biasa dipanggil Khamsidar atau biasa disapa Upik Sabaleh membuka pintu. Singkatnya pelaku dibawa masuk dan dikasih makan.

Sebelumnya, M. Idin, suami Khamsidar yang juga abang kandung pelaku sudah berangkat ke Menggamat kecamatan Kluet Tengah atas permintaan istri pelaku. Keberangkatan M. Idin ke Menggamat ada kaitannya dengan diri pelaku yang membawa pergi anak mereka. Dengan harapan sebagai abang, M.Idin dapat menasehati sipelaku. Namun disaat M. Idin sedang dalam perjalanan ke Menggamat, disaat itu pula pelaku pulang ke gampong Pasi Merapat.

Begitulah, entah apa masalahnya, pelaku menyerang kakak iparnya dengan menggunakan sebilah parang dan mata cubek (alat penumbuk sirih, ujungnya pipih dan tajam-red) sehingga harus mendapat perawatan serius di RS. Yulidin Away Tapaktuan. Sementara itu, nenek Sianah dipenggal kepalanya oleh pelaku. baca : Pembunuhan Sadis di Pasi Merapat Gemparkan Warga, Leher Dipenggal

Peristiwa pembunuhan sadis terjadi digampong Pasi Merapat Kecamatan Kluet Selatan pada pukul 02.00 WIB dini hari. Salah satu korban kepalanya sebatas leher dipenggal dan seorang lagi terpaksa dilarikan ke RS Yulidin Away, Tapaktuan untuk mendapat perawatan intensif sebab tikaman senjata tajam ditubuhnya. (de) 

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama