sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Sepeda Santai Menjadi Acara Penutup HUT Aceh Selatan

KLUETMEDIA | Tapaktuan - Meski diguyur hujan lebat, antusias warga daerah penghasil pala berpartisipasi memeriahkan perayaan  Hari Jadi ke-68 Kabupaten Aceh Selatan, terlihat sangat menggembirakan. Buktinya, ratusan warga Tapaktuan dan sekitarnya, dari berbagai kalangan dan elemen, ikut ambil bagian dalam bersepeda santai memeriahkan kegiatan akhir gebyar HUT Aceh Selatan, Minggu (29/12) pagi.

Ratusan peserta itu mulai dari pimpinan daerah  sampai masyarakat umum. Di antaranya  Wabup Kamarsyah, Unsur Muspida, Asisten, Kabag Setdakab, SKPK, Anggota DPRK, TNI/Polri, Korpri, Pemuda, Mahasiswa, pelajar TK,SD,SMP dan SMA serta masyarakat umum lainnya.

Kegiatan sepeda santai ini berjalan tertib dan lancar. Mereka mendayung sepeda secara berkonvoi bersama keluarga, mulai dari kantor bupati lama hingga ke depan SMA 2 Gampong Lhok Ketapang, mengingat kondisi hujan lebat. Sebelumnya dijadwalkan sampai ke wilayah RSUD Yulidin Away, Gampong Gunung Kerambil sejauh empat kilometer dan berakhir kembali di lapangan Naga, Tapaktuan.

“Atas nama Pemkab Aceh Selatan, saya menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisiasi dalam kegiatan sepeda santai ini,”kata Wabup Kamarsyah saat menyerahkan undian hadiah utama berupa lemari es, kepada pemenang undian personil Bataliyon 115 Macan Leuser.

Sebelum pencabutan undian hadiah sepeda santai, tim TNI/Polri sempat mengalahkan tim Pemkab Aceh Selatan 2-0, dalam pertandingan sepakbola gembira, bola karet (bola karet rambung-red) di lapangan Naga, Tapaktuan, dengan kaptennya masing-masing Dandim 0107 Letkol Inf.Puguh Suwito dan Wabup Kamarsyah. Sepakbola gembira ini mendapat perhatian peserta sepeda santai karena dinilai lucu, bermain di lapangan licin dalam hujan lebat.
 [editor:de /pemkabas]

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama