sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswa Asal Kluet Selatan, Satu Kritis

Ilustr: Laka lantas | internet
KLUET SELATAN - Kecelakaan dijalan raya dibulan ramadhan kembali memakan korban jiwa. Seorang mahasiswa semester 8 jurusan Teknik Industri Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh dilaporkan tewas dan rekannya, mahasiswa AMIKI Banda Aceh kritis setelah sepeda motor yang mereka kenderai menabrak mobil pick up  L-300 digampong Legan - Calang. (18/7)

Informasi yang berhasil diperoleh dari Aris Permadi, mahasiswa malang  itu bernama Farid Alfarisi (23 th) terdata sebagai warga gampong Kapeh kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan dan rekannya yang kritis bernama Mifanul Suaidi (22 th) warga gampong Sialang di kecamatan yang sama.

kronologis

Mereka sedang melakukan perjalanan darat menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX hendak menuju kampung halaman mereka di kecamatan Kluet Selatan. Namun, tatkala melewati sebuah tikungan  yang terletak di gampong Legan – Calang, entah karena laju kenderaan yang tinggi atau hal lainnya, ban sepeda motor mereka cukup jauh keluar melewati garis pembatas jalan yang pada saat itu juga sedang dilalui oleh mobil jenis Pick Up L300 yang bermutan menuju ke arah berlawanan. 

Sopir L-300 terkejut dan mencoba membanting stir ke kiri, tapi oleh karena laju sepeda motor terlalu cepat sehingga tabrakan tak terelakkan lagi. Menurut keterangan, akibat tabrakan itu, kaca mobil pick up pecah, bodi depan rinsek dan sopirnya harus mendapat perawatan di RS. Calang akibat perutnya dihantam stang sepeda motor.

Sementara itu, Farid Alfarisi yang sempat menghantam bodi mobil dengan keras disebut-sebut sudah meninggal dunia dilokasi kejadian sebelum dibawa ke RS. Calang bersama Mifanul Suaidi. 

Selanjutnya, Mifanul Suaidi pada hari itu juga segera di rujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh akibat luka – luka serius yang dideritanya. Sedangkan jenazah Farid Alfarisi telah dijemput oleh keluarga dan saat ini sudah dikebumikan dikampung halamannya di Gampong Kapeh Kecamatan Kluet Selatan.(de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama