sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Timnas Indonesia Berpeluang Hadapi Spanyol Dan Brazil

BOLA - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mengaku timnas negara lain tertarik untuk laga uji coba setelah menyaksikan pertandingan Indonesia-Belanda.

Setelah Belanda, Indonesia berpeluang melakoni laga uji coba dengan timnas dari negara lainnya. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mengungkap kalau Spanyol dan Brazil tertarik untuk laga tanding bersama skuad Merah Putih.

"Setelah Belanda datang ke negara kita (Indonesia) ternyata membuat negara lain ingin ke Indonesia," tutur Djohar disela-sela Kongres Tahunan PSSI di Surabaya, Senin (17/6). "Sebab, pertandingan Belanda dan Timnas lalu mendapat sambutan luar biasa dan disiarkan ke tujuh negara."

Djohar menambahkan, FIFA dan AFC juga memberikan dukungan. Ini demi menaikkan peringkat Indonesia dalam rangking dunia FIFA.

"Kami terus akan menjalani kerjasama dengan luar negeri, termasuk dengan AFC dan FIFA. Kedua lembaga itu terus memberi dukungan kepada kita," sahutnya. "Pasalnya, kami juga ingin menaikkan peringkat Indonesia di FIFA. Jadi selain melawan Brazil dan Spanyol akan ada beberapa tim asal Asia Tenggara akan menggelar uji coba kontra timnas."(wk/de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama