sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Ambrosini Akan Tinggalkan Milan

BOLA - AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa kapten mereka Massimo Ambrosini akan meninggalkan klub musim panas ini setelah dirinya membela raksasa Serie A selama 18 tahun.

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini akan habis pada akhir bulan ini dan tidak menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan.

"Setelah 18 tahun bersama, Ambrosini dan Milan akan pisah. Dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Milan," ungkap wakil Presiden Milan Adriano Galliani, seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (12/6).

Ia menambahkan, sepeninggal gelandang veteran ini, Riccardo Montolivo akan menjadi kapten Milan berikutnya. "Dan kami menawarkan wakil kapten kepada Christian Abbiati," pungkas Galliani.

Sekedar diketahui, Ambrosini telah meraih empat gelar Serie A bersama Milan, satu Coppa Italy dan dua gelar Liga Champions, tahun 2003 dan 2007. Serta ia telah bermain untuk tim nasional Italy sebanyak 35 kali.

Informasi didapat, legenda Milan ini akan melanjutkan karirnya, dan disebut West Ham merupakan tujuan utamanya serta ia juga dikaitkan akan ke MLS.(jpnn)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama