sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Terjatuh Dari Lantai III, Dosen Unsyiah Tewas

BANDA ACEH - Edi Rudi (42), seorang dosen di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, ditemukan tewas bersimbah darah di gedung Laboratorium Terpadu Unsyiah, hari ini.

Kondisi saat ditemukan, jasad tergeletak di atas lantai dengan luka hebat di bagian kepala. Diduga korban jatuh dari lantai tiga gedung laboratorium.

Munasir (23), seorang mahasiswa yang menginap dan berjaga di gedung laboratorium tersebut, menemukan jasad tersebut di belakang gedung dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan identifikasi dan kroscek dari tim identifikasi olah TKP awal, tidak adanya pihak lain dalam hal tersebut. Kami perkirakan korban loncat atau terjatuh dari lantai tingkat tiga," kata Kapolsek Syiah Kuala AKP Yusuf Hariadi seusai olah TKP. Olah TKP disaksikan oleh Pembantu Rektor Unsyiah, dekan, dan dosen FMIPA.

Sahidin (52), pegawai kontrak yang bertugas di gedung laboratorium, mengaku pernah mendapat keterangan dari pihak keluarga bahwa korban memang menderita hipertensi dan insomnia (sulit tidur).

"Menurut keterangan istri almarhum, Pak Edi keluar dari rumah sekitar pukul 05.30 WIB karena merasa dipanggil seseorang, tapi sampai pagi hari Bapak tidak balik pulang ke rumah sehingga keluarga mencari karena ada firasat buruk," kata Sahidin.

Menurut Sahidin, pada malam tadi, pintu gedung tidak dikunci sehingga almarhum bisa masuk dan naik ke lantai tiga. Pengajar di Jurusan Kelautan, Fakultas MIPA Biologi ini diakui sebagai dosen humoris dan dekat dengan mahasiswa. Jenazah almarhum dibawa ke kampung halaman di Padang, Sumatera Barat untuk dimakamkan.(waspada)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama