sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Nasir Jamil : Gubernur Harus Tegur Dinas Pendidikan

Nasir Jamil - Ketua Forbes
BANDA ACEH - Ketua Forum Bersama (Forbes) Nasir Djamil berharap agar Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menegur Kepala Dinas Pendidikan, Anas M. Adam terkait hasil Ujian Nasional (UN) di Aceh yang sangat memprihatinkan.

Kepada wartawan, Jum’at (24/5/2013) di Kantor Gubernur Aceh, Nasir Djamil mengatakan hasil Ujian Nasional (UN) yang ribuan siswa tidak lulus menjadi tantangan bagi Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam membangun pendidikan di Aceh.

“Ini tantangan bagi Zaini Abdullah yang hampir satu tahun memimpin Aceh,” kata Nasir Djamil sembari mengaku sangat prihatin dengan kondisi ini karena Aceh dikenal dengan kekhususannya dan memiliki dana pendidikan yang besar.

“Saya prihatin, jangan lihat persennya tapi lihatlah berapa banyak yang tidak lulus,” harap Nasir Djamil.

“Gubernur Aceh harus menegur Kepala Dinas Pendidikan dalam artian positif bagaimana meningkatkan kualitas pembelajaran di SMA/MA,” ujarnya.

Anggaran pendidikan di Aceh harus berkolerasi dengan peningkatan mutu pendidikan di Aceh. “Selama ini dana pendidikan yang dimiliki belum sepenuhnya berkolerasi dengan mutu pendidikan di tingkat menengah,” demikian Ketua Forum Bersama DPR, DPD di Jakarta, Nasir Djamil.(acehterkini)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama