sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Mapala Aceh Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Menggamat

TAPAKTUAN – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Aceh turut memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Menggamat, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan yang berasal dari Mapala Aceh itu diserahkan oleh Masyitah sebagai perwakilan dari beberapa organisasi Mapala yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar, Rabu (22/5/2013) sekitar pukul 14:15 WIB.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat korban banjir melalui posko bencana alam di desa tersebut berupa beras, mie, ikan kaleng, kerupuk dan garam yang diterima langsung oleh ketua posko.

Usdi Warman, selaku ketua posko Kecamatan Kluet Tengah,  mengatakan bantuan yang telah diterima ini akan dibagikan langsung kepada warga yang merupakan korban banjir.

“Bantuan-bantuan yang sudah kita terima akan kita bagikan hari ini  kepada warga di 13 desa yang terkena banjir di Kecamatan Kluet Tengah,” ujarnya.

Ke-13 desa yang di maksud yaitu Desa Jambur Papan, Malaka, Koto Indarung, Siurau-urai, Sarah Baru, Koto, Lawe Melang, Kampung Sawah, Kampung Padang, Pulo Air, Mersak, Simpang Dua dan Simpang Tiga.

Saat diitanyai apakah sudah ada bantuan dari pihak Kecamatan Kluet Tengah, ia hanya tersenyum dan mengatakan hingga saat ini belum ada bantuan yang diterima.

Pun demikian, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat akibat bencana alam yang menimpa daerah mereka. (eva/atjehlink)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama