sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Tampil Dengan Jersey Timnas di Aceh, Hendra Sandi Ingin Orang Tua Bangga

KLUETMEDIA | OLAHRAGA - Skuad Timnas U-19 yang dihuni 30 pemain siap datang ke Aceh dalam rangka tur Nusantara II ke Pulau Sumatera. Besutan Indra Sjafri ini akan dijamu Tim U-21 PSSI Aceh di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Jumat (6/6) malam. Pasukan Garuda Jaya dijadwalkan tiba di Aceh pada, Rabu (4/6).

Informasi kedatangan Timnas U-19 ke Aceh disambut gembira oleh trio asal Aceh yakni Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, dan juga Miftahul Hamdi. Tiga pemain Tanah Rencong ini siap datang ke Aceh bersama Evan Dimas dkk untuk mengawali tur Nusantara. Bahkan mereka sudah siap untuk unjuk kemampuan di hadapan publik Aceh.

Kebanggaan bisa tur Nusantara II ke Tanah Rencong juga dirasakan Hendra Sandi Gunawan. Pemain asal Aceh Selatan yang lahir di Kuta Fajar, 10 Februari 1995 tersebut mengaku sangat senang bisa main di Aceh. Dia tak bisa menyembunyikan kegembiraan begitu mengetahui Timnas U-19 dijadwalkan terbang ke Aceh. Karena penampilan Sandi dkk langsung disaksikan orang tuanya, keluarga besar dan kawan-kawannya. Apalagi, mantan pemain Persiraja yang juga alumnus SMAN 9 ini bermain dengan memakai seragam Timnas U-19.
“Karena ini pertama kali main di kampung sendiri atas nama Timnas U-19. Orang tua pasti akan bangga melihatnya,” ungkap Sandi.

Zulfiandi, Hendra Sandi G, Miftahul Hamdi


Informasi tur Timnas U-19 menjadi kabar gembira bukan hanya pecinta bolamania di Aceh, tapi juga orang tua pemain trio asal Aceh. Karena ini menjadi kesempatan untuk melepas rindu bersama keluarga dan sahabatnya. Hendra Sandi Gunawan mengaku orang tuanya lebih cepat berangkat ke Banda Aceh pada Senin (2/6) kemaren, dan menginap di rumah kakaknya. Kehadiran orang tua dan keluarganya ini untuk menanti sekaligus menyaksikan Sandi melawan Tim U-21 PSSI Aceh.
“Nanti saya juga bisa bertemu langsung dengan orang tua. Tapi tak bisa pulang ke Aceh Selatan,” kata Sandi.[]
serambinews.com  

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama